Sabtu, 30 Juli 2011

Yoona Operasi Plastik???


Yoona adalah salah satu member dr sebuah grub GirlBand korea ternama.. sekitar tahun 2008 grub ini sempat dituduh sebagai girlband yang semua Membernya Operasi Semua(makanya dulu plg banyak anti) tapi ternyata ga semua member snsd itu oplas..iya sih mereka semua oplas..namanya jg artis korea tapi oplasnya ga parah2 amat.. dan kabarnnya yg oplasnya rada gimana gitu si tiffany ama Jessica..
dan sekarang etrdengar kabar lagi kalau yoona itu melakukan Operasi plastik.. emang sih bukan di bagian wajah melainkan d sekitar perutnya dan lebih tepatnya adalah bagiani pusarnya

bagian itu sebenarnya mungkin bagi wanita ga terlalu penting untuk kecantikan namun sebagai anggota dr girlband yg sedang naik daun mungkin Yoona berpikir kalau hal itu emg penting untuk di oplas..kan SNSD suka bgts pamer paha apalagi pamer perut..

Tapi beberapa orang menyatakan pusarnya Yoona berubah bukannya karena oplas melainkan karena dia terus menerus berenang selama 4 bulan belakangan ini. Tetapi sebagian orang lagi meragukan bahwa Yoona berenang terus-menerus selama 4 bulan..

1 komentar:

  1. namanya juga haters selalu gak baik apa yg di liat nya, oplas/enggak jugak gak ngerugi in orang lain kan, artis tuh di liat keseluruh an dari karya dan personality si artisnya,, mau tu si artis Oplas tpi klo karyanya buruk atau personality nya buruk juga pasti gak akan succes,open minded lah. ada artis jelek di hina,ada artis cakep/cantik di hina ya itulah manusia :D

    BalasHapus