Sabtu, 30 Juli 2011

Lie To Me Korean Drama, Sinopsis Lie To Me


Sinopsis Drama Korea – Lie To Me, atau Try Lying to Me, dan dalam bahasa korea Naege Geojitmaleul Haebwa, merupakan sebuah drama korea / korean drama, yang menceritakan tentang percintaan, seperti drama atau film korea pada umumnya. Namun, didalam serial drama korea Lie To Me ini tidak hanya berisi tentang percintaan saja, melainkan juga di berikan cerita komedi antara pria kaya dengan segala kesempurnaannya, dan sang wanita yang seringkali berbuat kesalahan.
Aku pikir tahun ini akan ada banyak drama korea yang menarik, seperti halnya drama pasta, yang menceritakan tentang percintaan didunia memasak. Memang benar jika tahun lalu lebih cenderung booming musik-musik khas korea, yang salah satunya adalah Big Bang, yang cukup dikenal oleh ‘penggila’ korea, hehe, dan mungkin kamu salah satunya. Dan bahkan sepertinya tahun ini akan booming juga kostum / fashion khas korea, tertarik ?
Jika aku ceritakan lengkap tentang sinopsi drama korea ini, sepertinya gak bagus buat kamu, dan lebih baik kamu simpan saja rasa penasaran itu, yang kemudian kamu ikuti serial ini melalui televisi kabel berbayar. Nah, jika kamu ingin tahu jadwal tayang Lie To Me ini, silahkan kamu catat informasi dibawah ini, karena siapa tahu informasi ini bermanfaat buat kamu.
Judul : Lie To Me / Sweet Scandal.
Genre : Komedi Romantis.
Episode : 16.
Tayang : SBS.
Jam tayang : 09 Mei 2011.
Jadwal tayang : Monday & Tuesday 21:55.
Hehe, semakin penasaran kan ? Baiklah, kini silahkan kamu tonton serial drama korea dengan genre komedi romantis itu, dan dijamin kamu pasti ketagihan, karena sudah banyak orang yang ketagihan sama drama korea yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar