Sabtu, 30 Juli 2011

Sinopsis City Hunter



City Hunter – Korean drama di tahun 2011 ini ada begitu banyak serial terbaru, dan salah satunya yaitu drama Korea City Hunter. Di majalah online ini, aku sediakan sinopsis City Hunter, yang pastinya bukan sinopsis semua episode, karena bisa keriting jari tanganku, hehe. City Hunter adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia, yang ditulis oleh Tsukasa Hojo, asal Jepang. Dan karena cerita ini di remake oleh produser drama Korea, maka sudah pasti menjadi perhatian dunia, mengingat Koreanism sudah menjangkit di negara-negara asia dan juga negara-negara di eropa.
Serial ini lebih dahulu rilis, setelah You’ve Falle For Me, yang merupakan drama korea terpopuler juga, yang lebih tepatnya dirilis pada 25 Mei 2011, dan telah ditayangkan di SBS, dengan total 20 Episode, dengan genre drama romantis.
Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Blue House’s National Communication Network Team dan menerima Ph.D di MIT Kim Na Na (Park Min Young), seorang mantan atlet judo yang bekerja sebagai pengawal di President’s residence, Blue House. Kim Na Na akhirnya terlibat dalam cinta segitiga, dengan Lee Yoon Sung, dan juga jaksa Lee Joon Hyuk (Kim Young Joo). Drama ini juga menunjukkan kemampuan akting Goo Ha Ra, dan dia disini memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye.
Nah, terdengar menarik kan ? Aku pikir juga demikian. Buat kamu yang sudah sangat penasaran dengan serial korea ini, buruan nonton yah, dan jangan sampai ketinggalan, karena 20 episode itu sangat cepat loh ! Oke, tunggu berita terbaru berikutnya dari Vortuno, majalah online yang selalu update disetiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar