Sabtu, 30 Juli 2011

Taecyeon berlutut ke bawah, dan ciuman dengan Yoona?!


Taecyeon 2pm dan Yoona SNSD yang disajikan dengan kinerja sebagai sepasang kekasih pada 31 di MBC Gayo Daejun di mana Kim Goora, Shin Jeong Hwan, dan Lee Bo Young sbg MC nya.
Pada hari ini, keduanya mengubah diri mereka menjadi seorang aktor, di mana mereka harus berpura-pura ke ‘atas pasangan bintang‘ dan harus berdebat satu sama lain, sehingga Yoona sedang marah pada Taecyeon. Taecyeon kemudian mencoba menelepon Yoona beberapa kali tapi sia-sia, sehingga sesama anggota pindah dari asrama masing-masing. Anggota SNSD kemudian mencoba untuk membuat Yoona konsol dengan Taecyeon, sehingga dia melarikan diri dari asrama juga. Pada panggung MBC, Yoona itu diposisikan di sudut satu sisi dengan ekspresi marah. sedangka Yang lain menyanyikan lagu SNSD dengan Lee Hyori’s 10minute and Beyonce’s Crazy Love.

Pada saat ini, Taecyeon muncul dan diusulkan untuk Yoona, yang membuat perasaan Yoona menjadi lebih baik. Mereka kemudian keluar bersama-sama ke tengah panggung dan melakukan preformed “Kiss” di mana hampir menyentuh bibir mereka.
Banyak media yg salah maksud atas kinerja ini. beberapa menafsirkan
bahwa ada hubungan cinta antara dua individu. Sayangnya hubungan antara dua hanyalah dalam sebuah konerja saja, dan bukan sebagai kekasih sungguhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar