Jumat, 29 Juli 2011

Sinopsis Naughty Kiss

Naughty Kiss | Sinopsis Naughty Kiss - Naughty Kiss salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong ini sering disebut-sebut sebagai drama pengganti Boys Before Flowers. Drama ini bergenre romantis tentang anak sekolahan. Tayang perdana pada awal September 2010 yang lalu melalui tayangan MBC Broadcast Network.

naughty kiss
Gambar Naughty Kiss Cover

Selain Kim Hyun Joong, pada drama Naughty Kiss juga ada beberapa pemeran top asal Korea Selatan lainnya, seperti Jung So Min, Lee Tae Sung, dan Jung Hye Young. Kisah drama Naughty Kiss sendiri diangkat dari serial Manga berjudul "Itarazura na Kiss" yang ditulis oleh Kaoru Tada.

Sekilas sinopsis Naughty Kiss berkisah tentang seorang siswa bernama Oh Ha Ni. Dia merupakan seorang siswa yang memiliki sifat ceroboh dan sering mengidam-ngidamkan sosok seorang perfectionist sebagai kekasihnya dan diperankan oleh Baek Seung Jo.

Cinta Oh Ha Ni diceritakan bertepuk sebelah tangan, sebab Baek Seung Jo telah menolah cintanya mentah-mentah.

Keadaan berubah drastis terjadi sesuatu atas rumah Oh Ha Ni dan keluarga. Hal itu membuat seluruh anggota keluarga Oh Ha Ni harus hidup menumpang dirumah teman dekat ayahnya. Belakangan diketahui bahwa ternyata teman dekat ayahnya itu merupakan ayah dari Seung Jo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar